pengoperasian

PC atau laptop untuk sinkronisasi data dan instalasi aplikasi / software ke ponsel. Telepon itu sendiri adalah kecil (103.5L x T 51W x 19.2 mm), ringan (120 gram), cocok dengan nyaman di tangan dan memiliki perasaan kuat untuk itu . Ada sisi volumegeser tombol penyesuaian serta akses cepat untuk instant tombol sisi pengoperasian kamera 2.0 megapixel. Cosmetically, telepon ini sederhana namun modern dalam penampilan, dan merupakan padat, tahan lama, perangkat mencolok.

Tarik eksternal HTC S720 hanya menyediakan sekilas keindahan yang sebenarnya dan kemampuan perangkat ini. Kualitas internal dan fungsionalitas memang mengagumkan.
HTC Touch Diamond telah windows mobile 6,1 yang mudah digunakan. Fitur GPS juga merupakan sentuhan yang bagus untuk membantu Anda mendapatkan di mana Anda harus pergi terburuburu. Ini memiliki memori internal 4GB juga. Baterai perlu diisi ulang setiap malam tetapi ini karena
dari semua program yang digunakan telepon di seluruh hari. Jika Anda menetapkan pengaturan Anda benar daripada Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan baterai yang berlangsung di seluruh hari. Anda juga dapat memainkan musik, permainan, dan tentu saja mengambil gambar. Kamera ini sangat mudah digunakan ketika datang untuk mengambil gambar. Anda dapat dengan mudah peti album foto yang banyak menyenangkan untuk dilakukan, terutama bagi ibuibu yang suka mengambil banyak gambar. Aku pendapat saya HTC Touch Diamond telepon jelas merupakan suatu perangkat besar Anda menyukai have.If HTC Touch Diamond, anda pasti akan dapat dihidupkan oleh HTC Touch Pro, yang tampak seperti Diamond dengan keypad slideout. Ada suatu masa ketika itu percaya bahwa Diamond akan mengambil pada iPhone 3G, tetapi meskipun dari membunuh terlihat dan teknologi TouchFLO, yang
Diamond tidak terkesan pada kinerja depan. HTC tidak meluncurkan TyTN II setelah itu, yang berkinerja baik, tetapi tidak memperoleh popularitas. HTC touchphone terbaru, Touch Pro tampaknya berbuat baik pada keduanya, popularitas dan kinerja.

Luar

Meskipun tidak Pro ramping sebagai Diamond, rasanya besar untuk menyimpan dan benarbenar saku. Yang terlihat samasama membunuh, dengan besar, 2.8 inci layar datar dan tombol panel melengkung elegan. Awal, akhir, rumah dan kembali tombol dilihat pada melengkung secara ergonomis panel depan yang menyatu dengan baik dengan layar, dan tombol OK di bagian tengah navigasi empat arah menyatu sama baiknya dengan keseluruhan halus.

Inside

Dengan perut yang mirip dengan Diamond, kecuali RAM yang lebih besar, yang tampaknya telah meningkatkan performa dibandingkan dengan Diamond. Touch Pro yang berjalan pada prosesor Qualcomm 528 MHz dengan Windows Mobile 6.1. Ketika datang ke konektivitas, transfer data dan geografis navigasi, ia memiliki seluruh array teknologi di dalam pembuangan, yang meliputi GPS, GPRS, Quadband GSM dan UMTS, HSDPA 7,2 Mbps, HSUPA, EDGE, triband CDMA dan Bluetooth 2.0 dengan EDR.

Pengetik's Delight

No comments:

Post a Comment